Sabtu, 19 Februari 2011

Cinta yang Sia-sia

Entah sejak kapan ku mulai mengenal cinta
Aku sendiri tidak menyadari akan hadirnya cinta itu
Aku yang tidak mengerti akan artinya cinta
Hanya bisa tertipu oleh cintanya
Yang sebenarnya bukanlah untukku
Tapi aku selalu terpesona melihatnya

Tatapan matanya yang tajam, melemahkan jiwaku
Senyummu yang manis membuat waktu seolah-olah berhenti
Ketika aku menatapnya
Kehadirannya disisiku membuatku bahagia
Dan semua itu tak bisa dirasakan oleh orang lain
Mungkinkah aku jatuh cinta padanya???

Tapi entah mengapa tak bisa kuungkapkan
Smua perasaanku padanya
Aku takut.......
Takut dia tidak membalasnya

Sampai tiba saat perpisahan datang menjemput
Bibir ini masih tidak mampu
Untuk mengatakan perasaanku yang sebenarnya
Kini smua itu hanya bisa menjadi rahasia hati

Aku tak mengira setelah perpisahan itu datang
Aku merasa kehilangan dirinya
Jarak kami yang cukup jauh
Membuatku semakin merindukannya
Aku tak tahu apakah aku bisa bertemu dengannya


Dimanapun kamu berada
Aku selalu berusaha mancarimu
Namun hasilnya sia-sia
Aku tak bisa menemukanmu
Kini aku pasrah
Yang bisa aku lakukan hanyalah menunggu

Tak terasa waktu semakin berlalu
Dan aku teringat kenangan kami dulu
Saat kami tertawa dan menangis bersama
Dulu ada cerita tentang aku dan dia
Kini smua cerita kami hanya kenangan
Yang akan aku simpan dalam hati saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar